Baru dalam Pemasaran Video? Coba tips ini

Video online menyediakan sarana iklan yang hebat. Siapa pun dapat membuat video pendek dan mempostingnya secara online. Sekarang mudah untuk berbagi video dengan koneksi internet yang cepat. Jika Anda tertarik untuk menjelajahi pemasaran video, artikel di bawah ini berisi banyak tips bermanfaat.

Jangan berpikir bahwa pelanggan benar-benar akan menonton video panjang. Anda mungkin perlu seluruh waktu Anda untuk menunjukkan kepada audiens bagaimana produk tertentu bekerja. Sebagai aturan umum, jika Anda mengiklankan penawaran atau promosi, tinggal kurang dari sepuluh menit. Anda tidak ingin audiens bosan.

Coba gunakan orang lain di video Anda. Ini akan memberi orang ide bahwa Anda tidak penuh dengan udara panas. Meskipun agak sulit untuk meyakinkan seseorang bahwa orang-orang di video Anda benar-benar penggemar dan produk Anda, itu selalu lebih baik daripada video saja.

Berkomunikasi secara teratur dengan orang lain di wilayah Anda. Ini bukan hanya cara yang baik untuk berbagi kiat dan ide, tetapi Anda juga dapat berbagi pemasaran. Banyak blogger atau webmaster secara umum mengizinkan posting untuk diposting oleh pengunjung. Saat Anda bisa menyampaikan pesan Anda ke basis pelanggan yang besar, Anda akan lebih sukses.


Jika Anda bisa menjadi orang pertama yang membahas suatu topik, itu adalah pilihan terbaik untuk konten. situs judi tentang hal-hal yang benar-benar Anda spesialisasi dan sarankan agar Anda tidak dapat menemukan tempat lain. Ketika orang-orang menyadari bahwa apa yang Anda tawarkan tidak ada di situs lain, mereka akan menganggap situs Anda sebagai pakar di bidang itu.

Mulai di tengah acara. Jangan mulai dengan mengatakan “Halo, saya begitu-dan-lihat” atau adegan akan segera hilang. Jika Anda berencana untuk naik banteng, mulai video saat Anda menjalankan! Jika Anda mengulang adegan, itu tidak akan ditampilkan di video berikutnya.

Kenali audiens Anda. Video yang dilampirkan menyediakan informasi dan informasi berharga yang ingin didengar oleh audiens target Anda. Mirip dengan konten tertulis, Anda harus memahami audiens target Anda dan mengapa mereka harus menonton video Anda di video lain. Ketika Anda tahu apa yang ingin Anda bagikan, cobalah merekam video Anda dalam bagian-bagian kecil untuk memahami informasinya.

Pastikan video Anda dipromosikan dalam dua cara. Informasikan kepada audiens utama Anda saat ini bahwa ada lebih banyak konten baru di blog, email, atau daftar buletin Anda. Namun, pastikan untuk mempromosikannya ke pembaca baru dengan posting media sosial dan teknik SEO sesuai anggaran Anda.

Perhatikan panjang video. Biasanya, pengguna yang mencari di Internet sedang terburu-buru. Mereka tidak ingin menonton video selama satu atau dua menit. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa membuat video di bawah 30 detik adalah kunci keberhasilan.

Tahukah Anda bahwa Alat Webmaster memiliki alat peta situs video? Google tidak dapat merayapi konten video, jadi Anda harus memberikan informasi tentang video sehingga mereka dapat mengindeks dan menambahkannya ke situs. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat file XML, lihat support.google.com.

Tip yang baik untuk pemasaran video adalah mematuhi video Anda. Jika Anda hanya membuat video aneh di sana-sini, keterampilan pemasaran Anda tidak akan meningkat. Dengan terus mengunggah video padat, pelanggan Anda akan menganggap Anda lebih serius dan keterampilan pemasaran Anda akan terus meningkat.

Sekarang, ketika Anda berbicara tentang pemasaran video, Anda lebih akrab, Anda dapat membuat kampanye pemasaran Anda. Ikuti saran ini dan ambil tindakan. Jika tip ini diadopsi, Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa, jadi mulailah mengerjakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *